TETESAN DARI LANGIT

 

Gambar-Romantis28
tetesan dari langit

Bulir air yang jatuh selalu berhasil membuat damai hati ini
Setiap kali ia turun, ia selalu membawa jutaan kenangan tentang masa lalu
Nada yang dihasilkannya pun tak kalah membuat rindu

Memang, walau ada kalanya aku tak suka hujan
Aku tak suka ia, ketika aku sedang merindumu
Karena aku merasa ia sedang menertawakan kerinduanku kepadamu
Kerinduan yang entah sampai kapan akan selesai…

Tapi dari jutaan tetesan air mata langit ini,
Aku selalu menyampaikan doaku untukmu
Entah ia menyampaikannya kepadamu entah tidak
Yang aku tahu,
Aku hanya ingin melegakan hatiku
Dengan menitipkan jutaan rindu yang bersarang di hati

Duhai tetesan dari langit,
Sudahkah kau menyampaikan rinduku itu???

Paris Van Java, 26 Mei 2016
_Dariku, yang merindumu

Leave a Reply

