MENGAKHIRI SEBELUM MEMULAI

Terima kasih, sudah berkenan berbincang dan bercanda bersama
Karena tak akan ada pertemanan tulus diantara dua manusia yang berbeda,
Maka biarlah aku selesaikan sampai disini

Jika melanjutkan hanya akan menyakiti salah satunya
Bukankah lebih baik diakhiri dari saat ini saja?

Aku menyukaimu lebih dari yang lain
Aku peduli padamu dengan ketulusan dan kesungguhan
Tapi untuk bersamamu aku tak yakin

Maaf untuk dusta yang sudah kubuat
Maaf untuk pengakuan tak benar yang aku ciptakan

Semua aku lakukan agar kau tak berharap lebih
Aku tak mau menyakiti setelah semuanya jelas
Maka sebelum semua semakin jauh
Kuputuskan untuk menjauh perlahan darimu
Meski aku menyayangkan semuanya,
Tapi biarlah semua terjadi saat ini

Saat ini atau nanti bukankah sama saja, bila akhirnya tersakiti
Maka aku memilih saat ini saja

Terima kasih,
Untuk semua senyumku yang pernah kau ciptakan
Aku mendoakanmu agar menjadi lebih baik,
Dengan atau tanpa aku…

2 thoughts on “MENGAKHIRI SEBELUM MEMULAI”

Leave a Reply

