MEMBAIKLAH DUHAI ENGKAU

Duhai engkau,
Mengapa kau langgar larangan Tuhanmu?
Aku takut kau terjerumus ke lubang yang lebih dalam

Aku percaya kau orang yang baik,
Lalu mengapakah kau terbawa arus yang seperti itu?
Kau merasa tak enak hati pada teman-temanmu,
Tapi mengapa tak merasa tak enak hati pada TuhanMu,
Yang sudah memberimu hidup?

Aku bukan orang baik dan suci
Tentu, aku pun punya salah
Aku punya banyak dosa
Karena itu aku ingin kelak dia yang membimbingku,
Adalah orang yang bisa membimbing dirinya sendiri
Berjalan ke arah yang lebih baik

Sedang bersamamu, aku takut
Aku takut, kau tak bisa membimbingku,
Aku takut, kau mengulangi hal yang sama
Sekalipun saat ini kau telah berhenti

Maka, membaiklah duhai engkau..
Jadilah pria yang baik,
Yang bisa membanggakan orang-orang yang menyayangimu
Jadilah kau pria yang bisa diandalkan, terutama bagi wanitamu

Membaiklah seutuhnya,
Agar aku yang melepasmu ini,
Bisa tersenyum lega dan sedikit berbangga
Karena pernah menjadi bagian dari kisah indah itu..

Percayalah,
Kelak akan ada wanita yang menggenggam erat lenganmu
Seolah ia tak akan pernah rela melepasmu

Bersabarlah,
Dia pasti akan datang pada waktunya..
Janji Tuhanmu tak akan pernah ingkar
Maka berbahagialah dengan waktumu saat ini ^^

Dariku,
Yang pernah kau buat bahagia

Leave a Reply

