PERGILAH

Entah siapa yang membuatmu kecewa saat ini
Entah aku, atau ada orang lain selain aku,
Yang membuatmu kecewa lebih dulu

Satu hal yang bisa aku pastikan adalah…
Aku meminta maaf.
Sungguh..

Entah siapa penyebab kecewamu
Entah aku ikut andil di dalamnya atau tidak,
Yang pasti adalah aku meminta maaf

Maaf,
Untuk semua kekacauan yang ku buat dalam hatimu
Untuk semua kekecewaanmu yang aku sebabkan
Untuk sesuatu yang kau anggap harapan
Untuk senyum yang tak sengaja aku ciptakan
Untuk candaan yang membahagiakan
Dan untuk obrolan-obrolan singkat nan mendalam itu

Meski aku menjauh,
Tapi aku masih melihat ke arahmu,
Aku masih melihat dengan jelas,
Biarlah aku saja yang tahu,
Kau lebih baik seperti  itu
Berjalan menjauh dan  semakin jauh
Meninggalkan aku, dan kisah kita…

Leave a Reply

