WISH…

Aku masih melihatmu…
Mencoba merasa apa yang sedang bersarang di hatimu
Tanpa aku tahu, yang kau tulis mengenai diriku atau bukan
Tanpa aku pahami, masihkah kau melihat ke arahku

Aku masih mendoakanmu
Namamu masih ada pada barisan doa-doa yang aku panjatkan pada Tuhanku
Namamu masih menjadi nama yang aku doakan, agar bisa membaik

Entah doaku itu bisa menembus langit ketujuh atau tidak
Aku tak tahu, aku tak bisa memastikannya

Tapi harapanku agar kau membaik, tak main-main
Aku harap kau bisa berhenti seutuhnya, sepanjang hidupmu
Jangan kecewakan Ayah Ibumu,
Jangan kecewakan pasangan atau orang tua dari pasanganmu kelak,

Sadarlah seutuhnya,
Pikirkan baik-baik semuanya,
Apa  yang sudah aku sampaikan beberapa waktu yang lalu

Bukankah kau ingin segera menikah?
Memiki seseorang sebagai sandaran yang nyaman,
Memiliki seseorang yang bisa  menemanimu,
Bercanda, tertawa, menangis  dalam segala hal
Dan tetap berada disisimu dalam berbagai keadaan, bukan?

Maka berubahlah,
Berubahlah untuk dirimu sendiri,
Berhentilah seutuhnya,
Jangan lagi kau ulangi, apapun alasannya
Agar kelak kau pantas mendampingi wanita beruntung itu

Tak tahukah kau,
Bahwa dia juga menunggumu?
Dia menunggumu di setiap waktu
Dia mendoakanmu di setiap sujud akhir dan sepertiga malamnya

Maka berubahlah,
Agar Tuhan mempercayakannya padamu,
Seutuhnya…..

Leave a Reply

