SEDERHANA

Semalam aku tidur larut,
Tidurku pun tak pulas,
Bahkan aku terbangun lebih pagi darimu,

Malam itu,
Entah mengapa  aku suka bebincang denganmu
Kita selalu berbincang layaknya sahabat yang sedang berbagi cerita
Saling menasehati satu sama lain

Mereka  benar, bahwa bahagia itu sederhana saja.
Semalam aku berbahagia karena hal kecil
Aku bahagia karena sesuatu yang menurutku sederhana,
bisa menjadi manfaat besar bagi orang lain

Entah benar entah tidak,
Kau ucap bahwa sedikit banyak kau berubah karena aku
Bolehkah aku tersenyum dan bahagia karena hal itu?
Aku merasa sedikit jumawa  karenamu

Sekarang kau bisa lihat bukan,
Membuatku bahagia bukanlah hal sulit dan tak perlu muluk
Cukup dari hal kecil nan sederhana …

Leave a Reply

