SEPERTI KATAMU

Iya seperti katamu,
Tinggal saja dia yang tak serius

Seperti katamu,
Lupakan dia yang tak perhatian

Seperti katamu,
Tak usah dipikirkan dia yang tak bersungguh-sungguh

Seperti katamu,
cobalah memikirkan orang lain

Seperti katamu,
Tak usah terpaku pada satu hati,
Satu nama,
Satu cinta,
Yang tak bisa serius dan berkeras hati pada keputusannya

Ahhhh,
Baiklah… sejauh ini aku selalu belajar
BelajarĀ  untuk menata hatiku
Belajar membuka hatiku
Belajar menerima cinta lain

Semoga tahun ini,
Ya, semoga tahun ini aku menemukanmu

Duhai pria yang tertulis di Lauhul Mahfuz
Jangan lama-lama membuat aku menunggu
Jangan bahagia membuatku tak tenang
Dan janganlah senang bermain petak umpet denganku

Sudah cukup kau bermain-main
Sudah cukup kau membuat aku menanti
Sudah cukup membuat aku gelisah setiap memikirkannya

Segeralah datang,
Menyambut tangan ini
Menggenggam erat, dan berjalan beriringan

Bersama menuju Dia,
Menyempurnakan ibadah kita

_anggraeni (19 Mei 2015, 19.50)

Leave a Reply

