PROJECT MENULIS

Aku sedang ada project, menulis surat untuk sang kekasih. Sepele memang, tapi aku senang. Karena dengan begitu aku bisa menceritakan apapun yang aku rasakan. Dan seolah ada dia disampingku yang mendengarkan.

Sebenarnya sama saja, seperti kita cerita kepada buku diary. Tapi kali ini berbeda, nanti akan aku hadiahkan padanya ketika sudah halal bersamaku. Khusus untuknya, segala cerita, keluh kesah, dan betapa waktu-waktu menunggunya datang itu sulit. Entah ia suka atau tidak, aku akan tetap menulis surat cinta itu untuknya.

Entah dia tipe pria romantis atau bukan, aku harap dia bersedia membaca setiap lembar halamannya kelak. Aku tahu, ini terdengar berlebihan. Tapi ini hanya salah satu caraku menjaga perasaanku.

Aku hanya ingin dia tahu, bahwa sejak saat ini, sejak dimana aku belum bertemu dengannya, aku menganggap dia penting untukku. Aku hanya membiasakan untuk berbincang. Dan berharap kebiasaan itu akan berlanjut hingga nanti ketika kami disandingkan dalam satu ikatan “HALAL” di mata Allah dan hukum.

Kami akan membicarakan apapun itu, bertukar pikiran, ataupun hanya sekedar menceritakan kebodohan dan kekonyolan masing-masing dari kami.

Karena aku belajar dalam banyak hal, bahwa “KOMUNIKASI adalah KUNCI UTAMA” dalam hal apapun. Dan aku ingin kelak, kami menjadi keluarga yang hangat dengan perbincangan ringan, ataupun berat. Dengan hal lucu ataupun serius.

Ahh… indah memang membayangkan semua itu.

Tak apa, kubayangkan dulu ya, nanti semoga kau benar-benar segera datang dan kita bisa menjadi “sepasang yang saling”.

Iya, saling mencintai, menjahili, mencemburui, mendewasakan, membagi.

Ahh, “SEPASANG YANG SALING”

 

Semoga saja yaa…

 

Leave a Reply

